HeaderBeritaTerkiniEng

There are no translations available.

Warta Ekonomi, Jakarta - Perkembangan industri 4.0 membuat transformasi digital menjadi suatu keniscayaan bagi keberlangsungan suatu bisnis. Hal ini seiring dengan makin tingginya tingkat penetrasi internet di Indonesia, yang tercatat sebesar 64,8% pada 2018 kemudian menjadi 77,02% pada 2022. Terlebih, dengan adanya serangan pandemi tiga tahun belakangan yang akhirnya berdampak pada pergerseran perilaku konsumen.  

Sejumlah kondisi tersebut membuat ekosistem digital menjadi suatu pasar yang menjanjikan. Artinya, perusahaan perlu beradaptasi dengan tren digital, salah satunya dengan memahami bagaimana pemasaran di lingkup digital dilakukan.

Read more ...
There are no translations available.

Bisnis.com, JAKARTA – Bank milik salah satu orang terkaya Indonesia, Dato Sri Tahir, PT Bank Mayapada Internasional Tbk. (MAYA) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan RUPS Luar Biasa (RUPSLB) hari ini, Rabu (29/6/2022) memutuskan melakukan pencadangan laba.

Sekadar informasi, rapat yang dihelat di Mayapada Tower 2 Lantai 9 itu mengagendakan sebanyak 6 mata acara RUPST dan 1 mata acara RUPSLB. Untuk RUPST, MAYA menyetujui penetapan penggunaan laba bersih untuk tahun lalu, sebesar Rp44,12 miliar.

Read more ...
There are no translations available.

modalku

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam mendukung pertumbuhan usaha ekonomi rakyat, Bank Mayapada menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan platform pendanaan digital Modalku.

Perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di kantor Mayapada pada hari Selasa, 19 Oktober 2021 dan ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi dan Co-Founder & CEO Modalku, Reynold Modalku.

Read more ...
There are no translations available.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi finansial OneConnect pada Rabu mengumumkan kemitraannya dengan Bank Mayapada untuk membantu langkah transformasi digital perbankan melalui solusi teknologi yang dikembangkan OneConnect.

Digitalisasi perbankan tersebut bertujuan untuk menghemat biaya dari pengurangan intervensi manual serta mempercepat proses orientasi nasabah.

Read more ...
There are no translations available.

 

Warta Ekonomi, Jakarta - Sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan usaha ekonomi rakyat, Bank Mayapada menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan platform pendanaan digital Modalku.

Perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di kantor Mayapada pada hari Selasa, 19 Oktober 2021 dan ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi dan Co-Founder & CEO Modalku, Reynold Modalku. Bentuk kerja sama yang dilakukan adalah dengan sistem penyaluran kredit sebesar Rp 250 Miliar melalui Modalku dengan peran Bank Mayapada sebagai pendana (lender) institusi.

Read more ...
Bank Indonesia Otoritas Jasa Keuangan  Lembaga Penjamin Simpanan    Apple Store Googleplay-logo copy          Download myMOBILE App:
BPT.Bank Mayapada Internasional,Tbk. is registered and supervised by Otoritas Jasa Keuangan (OJK) and insured member of Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Copyright © 2014 PT.Bank Mayapada Internasional, Tbk, All Right Reserved Fee Information   |  Branch Location  Career