Menu
There are no translations available.

08MRTEDIT

Dato’ Sri. Prof DR. Tahir, MBA
Komisaris Utama

 

Warga Negara Indonesia, lahir di Surabaya pada tahun 1952, berdomisili di Jakarta. Dato’ Sri. Prof DR. Tahir, MBA meraih gelar Sarjana di bidang Manajemen dari Nan Yang University, Singapura, pada tahun 1976 dan gelar Master of Business Administration dari Golden Gate University, San Fransisco, USA pada tahun 1987. Dianugrahkan gelar kehormatan sebagai Doktor Honoris Causa dari Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya pada tahun 2008.

Memulai usahanya sebagai pendiri, Chairman & CEO Mayapada Group. Beliau adalah Pendiri dan Pemegang Saham pengendali PT Bank Mayapada Internasional, Tbk.. Sebelumnya juga menjabat Komisaris Utama (1990-2011), Wakil Komisaris Utama (2011-2013). Saat ini Dato' Sri. Prof. DR. Tahir, MBA menjabat sebagai Komisaris Utama Bank Mayapada dan terakhir diangkat berdasarkan Akta RUPS No 61 tanggal 16 Juli 2020.

 

Bank Indonesia Otoritas Jasa Keuangan  Lembaga Penjamin Simpanan    Apple Store Googleplay-logo copy          Download myMOBILE App:
BPT.Bank Mayapada Internasional,Tbk. is registered and supervised by Otoritas Jasa Keuangan (OJK) and insured member of Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Copyright © 2014 PT.Bank Mayapada Internasional, Tbk, All Right Reserved Fee Information   |  Branch Location  Career